Kamis, 27 Oktober 2016

Kalbar Book Fair 2016

Kalbar Book Fair (KBF) 2016 merupakan pameran buku terbesar di Kalimantan Barat. KBF ini dimulai pada tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2016. Adapun lokasi untuk pameran ini dilaksanakan di Rumah Radakng, Pontianak Kalimantan Barat.


 
Selain pameran buku, acara KBF ini juga menghadirkan penulis-penulis terkenal, sebut saja Aan Mansur, Bernard Batubara, Deni Junaedi dan Felix Siau serta akan diundang para penulis lokal Kalbar. Initinya, para penulis ini akan mengadakan Talkshow di tiap harinya selama pameran ini berlangsung.

Kalbar Book Fair 2016 (KBF2016) adalah sebuah kegiatan pameran buku yang dilaksanakan oleh UPT Perpustakaan Provinsi Kalimantan Barat, Badan Perpustakaan, Dokumentasi dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat. Kalbar Book Fair adalah salah satu kegiatan yang masuk dalam rangkaian Kegiatan Kampanye Cinta Perpustakaan tahun 2016. KBF 2016 deselenggarakan sebagai media kampanye cinta perpustakaan.

Dalam rangka untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Kalbar terhadap perpustakaan, Badan Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Provinsi Kalimantan Barat akan menggelar Bulan Cinta Perpustakaan. Bulan Cinta Perpustakaan tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti pameran buku, serial bedah buku penulis nasional, serial bedah buku penulis Kalbar, Pameran Foto Kalbar Mambaca, Workshop Mendongeng,

Oh iya, banyak juga buku-buku dijual dengan harga murah dan diskon hingga 50%. Tunggu apalagi, mari kita kunjungi pameran buku terbesar ini.
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda