Senin, 03 November 2014

Perjalanan di Kota Sanggau

Ketika pukul 4 sore kami dengan beberapa teman sudah akan berangkat ke kabupaten Sanggau, ini merupakan perjalanan pertama saya pergi ke Sanggau. Perjalanan ke Sanggau itu membutuhkan waktu kurang lebih 5-6 jam-an dari kota Pontianak. Rute jalannya lumayan amat bagus tapi tidak terlalu amat bagus bagi yang belum terbiasa he he he, lumayan di perjalanan saya liat ada satu truk pengangkut barang terjatuh kemudian setelah beberapa jam lagi eh ada lagi satu truk tumbang di tepi jalan. 

Saya agak kaget sih, tapi nggak apa-apa biasa kata pak sopir yang membawa kami ke Sanggau. Kami sampai ke Sanggau pukul 11 malam maklum di jalanan hujan jadi, jalan agak di perlambat. Tibalah ke Sanggau tepatnya di Semuntai kabupaten Sanggau, bagi saya, cuaca di sana begitu dingin, hingga saya orang yang tinggal di pesisir laut yang terbiasa dengan cuaca agak panas yang cukup, yaa merasa dingin deh he he he.... 

Di Sanggau, daerah yang berbukit membuat siapa yang pernah pergi ke sana terasa akan ingin pergi lagi. Itulah yang saya rasakan pada saat beberapa hari di sana. Penduduk yang ramah membuat saya merasa betah berlama di sana hingga membuat saya terasa di rumah...


Tapi saya belum sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di sana dan cagar budaya di sana di karena kan belum cukupnya waktu mungkin nanti aja Insya Alla jika Allah berkenan saya kunjungi beberapa tempat bersejarah di Kota Sanggau.

 

Udah dulu ya saya mau dengar rado aja....

Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda