Minggu, 11 Oktober 2015

Tentang Kuliah ku.........


Ada hal yang menarik di tahun 2015 ini. Menarik karena saya di pertemukan dengan orang-orang yang tak terduga sebelumnya. Saya menemukan sebuah arti persahabatan, arti cinta dan makna kebersamaan, kesemuanya itu saya dapati ketika kuliah di semester enam ini. Ya, saya sedang kuliah di kampus IAIN Pontianak di jurusan Ekonomi Islam tepatnya di FSEI.


Belajar yang menyenangkan di temani kawan2 yang selalu gokil tiap harinya. Inilah kebersamaan yang tiada taranya, kebersamaan yg takkan terulang. Pernah salah seorang dosen berkata ketika saat memberikan kuliahnya di kelas "S1 hanya sekali, jadi manfaatkanlah dengan sebaik mungkin. Maka dari itulah kesempatan emas ini jgn kalian sia2kan, kalian masih muda, kecuali jika kalian S1 nya ingin dua kali". Tambah dosen tersebut.

Meskipin begitu, hal yang pertama mengesankan adalah sejak pertama kalinya kuliah disini. Maklum kawan2 memiliki tipe yg berbeda-beda jadi harus saling toleransi dalam keberagaman dan kebersamaan. Walaupun begitu, masa2 berkumpul, belajar dan berjalan bersama-sama dengan sahabat sekelas adalah hal yang paling mengasyikan. 

Indahnya dunia kampus. Indahnya masa2 belajar di kampus. semua itu tak kau dapati dari manapun kecuali di kampus. Kampus memberikan pembelajaran buat kalian yang akan kuliah. Baik itu jati diri, kekasih idaman hati (ehem ehem) dan organisasi yg bermanfaat dan yg utama adalah ilmu dan mendapatkan sahabat2 yg cantik2, ganteng2 dan baik hati.


Di atas gedung Ma`had saat sebelum di operasikan. Ketika gedungnya masih dalam pembangunan.

Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda