Senin, 29 Februari 2016

Free Wifi

Wah, wah tak terasa sudah masuk pekan ke delapan di Liga Blogger Indonesia (LBI) 2016. Dan kali ini, para peserta dimintai untuk menuliskan tentang internet yang digunakan oleh peserta LBI 2016. Walau sebenarnya untuk saya sendiri, dalam urusan ini saya bisa dikatakan alhamdulillah mudah. Kenapa demikian? Sebab saya begitu bersyukur karena tidak ada kendala untuk saya dalam menggunakan internet.

Ya, saya bebas menggunakannya. Dan gratis sahabat. Sejak di pekan pertama hingga kini. Alhamdulillah masih bisa menggunakan wifi di rumah tetangga dan kampus. selain menggunakan fasilitas wifi tetangga dan kampus, terkadang  juga saya gunakan modem (Itu bila kepepet, hehe). Dan selama saya gunakan modem, aduh minta ampun deh susah banget sinyalnya, apalagi kalo saya gunakan kartu itu....(Tet tet sensor) wah...


Apalagi dengan fasilitas wifi kampus saya. Aduh ampun Dije, lama banget loadingnya. Terlebih yang make itu banyak. Bakalan gak bisa browsing deh. Saya terkadang kalo gunakan fasilitas wifi kampus, di sore hari. Sebab kalo di sore, itu jarang banget yang make, jadi bisa di pake, walau masih terkadang susah juga loadingnya.

Walau menggunakan wifi, namun disini (Pontianak) terkadang yang menjadi kendalanya adalah sering matinya lampu, listrik disini biasa suka mati. Jadi, kalo kita pake fasilitas wifi, terkadang juga bisa mati. Tapi alhamdulillah, akhir-akhir ini, kini sudah jarang yang namanya mati lampu.

Memang tak banyak yang bisa saya tulis, apalagi tentang internet. Jujur, kalo masalah begini mah, saya masih masih kurang FAHAM. Itu aja dulu yang bisa saya tulis. Tapi setidaknya dengan menuliskan ini, kita jadi termotivasi untuk saling berbagi. Di tunggu jejaknya. Salam hormat dari saya.


Share: 

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda