Rabu, 02 Maret 2016

Komentar di Blog ku Hilang

Setelah saya bikin postingan di blog sebelum postingan ini. Kebetulan,  ada yang komen, terutama kawan2 peserta LBI 2016. Saya pun juga heran bagaimana bisa beberapa komennya gak muncul di artikel saya. Tapi kalo saya keluar dari blog dan liat seperti biasa, bisa dilihat semua komentarnya. Dan setelah masuk lagi, gak bisa lagi saya liat tuh komentarnya. Jadilah yang bisa saya liat hanya dua komentar saja, padahal di pemberitahuan email saya, terdapat ada 10 orang yang mengomentari postingan ini.

Aduh gimana ini? Apa yang harus saya lakukan lagi? Saya sangat bingung. Udah juga saya cari2 info di gugel perihal masalah ini, tapi itu ternyata belum bisa juga menjawab segala pertanyan saya ini. Saya mohon dengan sangat, mungkin kalian yang membaca tulisan saya ini bisa mengatasi ini.



Tentu saya akan berterimakasih sekali, bila ada yang mau membantu saya. Bingung juga mau diapain lagi di blog. Gak tahu juga apa penyebabnya. Kasih saran dong sobat, agar saya bisa melihat dan membaca seluruh komentar di blog saya dan tidak menghilang lagi dari artikel yang saya tulis ini.
Share: 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda