Minggu, 29 Januari 2017

Pengalaman Menonton di HOOQ

Ini adalah cerita tentang bagaimana pengalaman saya nonton film. Saya nonton bukan hanya di TV atau bioskop tetapi banyak situs-situs film streaming di internet. Dan tentunya juga di Youtube. Salah satu situs streaming yang saya buka adalah HOOQ.

Sumber Gambar Disini
Kalo ditanya tentang pengalaman saya nonton di situs film streaming HOOQ. Ya inilah tulisan tentang bagaimana pengalaman saya bersama HOOQ. Meskipun situs ini baru beberapa bulan saya ketahui.

Tentunya banyak sebab kenapa saya jadi kurang up date tentang situs HOOQ. Sebabnya adalah saya ini tergantung pada teman. teman saya yang rekomendasikan bahwa disitus ini dan itu banyak film bagus. Tapi tidak pada situs HOOQ. Saya tahu situs ini dari fansfage facebook yang selalu muncul di monitor laptop saya. Dan akhirnya saya buka deh.

Saya adalah pencinta film. Baik itu film Hollywood, India, Jepang dan tentunya film di negeri kita, Indonesia. Perkembangan dunia film semakin tahun semakin baik. Tidak perlu jauh-jauh untuk melihat film-film Barat, di negeri kita sendiri sajalah contohnya.

Perkembangan film Indonesia saat ini semakin pesat di setiap tahunnya. Masyarakat kini tidak hanya disajikan film horor dibalut keseksian, namun film berkualitas di berbagai genre.

Ada banyak sumber untuk menonton. Baik itu di layar kaca atau pun di layar lebar. Di beberapa situs pun tak ketinggalan juga. Beberapa situs di internet banyak yang menyajikan film-film terbaik. Salah satunya adalah situs HOOQ.

Menurut situsnya, HOOQ adalah gerbang menuju dunia hiburan tanpa batas. Dengan HOOQ, Anda bisa menonton, mengunduh  dan menikmati ribuan film dan serial TV, dari semua media teknologi, laptop, computer maupun tablet.  

Screnshoot dari situs HOOQ
 
Oleh karena itu, apabila Anda ingin menonton film Bollywood yang terkini, bersantai menikmati serial komedi-romantis Hollywood, sampai menguji keberanian Anda dengan menonton film horror Thailand, ataupun mengikuti serial TV kesukaan Anda, HOOQ adalah pilihan yang tepat.

HOOQ memberikan akses tanpa batas untuk lebih dari 30,000 film dan serial TV,  dan terus mengikuti perkembangan setiap harinya! Temukan kisah petualang yang tiada akhir, cerita drama dan humor yang tiada habisnya dengan mudah bersama kami. 

Hooq merupakan layanan streaming film box office baik itu dalam maupun luar negeri. Jenis film maupun drama yang ditawarkan cukup banyak, bahkan beberapa seri tengah ramai dan masih berlanjut. Kamu bisa menyaksikan film Hollywood papan atas yang belum lama keluar, serial televisi populer, hingga film lawas yang sudah jarang ditemukan.

Untuk bisa mengakses layanan Hooq kamu harus download aplikasinya di Google PlayStore atau Apple AppStore ke smartphone kamu. Kemudian kamu harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan akses secara penuh. Atau bisa langsung login kemudian tonton langsung deh laptop atau PC kita.

Pertama kalinya saya nonton di HOOQ ini memang terasa membingungkan. Bingungnya apa? Ya kita harus login dan buat akun dulu. Dan itu gampang banget dan gak ribet.

Memang di dunia ini tak ada yang sempurna. Apapun pasti ada kelemahan dan kelebihan masing-masingnya.
Adapun kelemahan pada situs HOOQ ini adalah tidak adanya subtitle atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dan ini sudah beberapa film saya tonton di situs tersebut. Dan juga pada gambar film yang masih kurang bagus.

Untuk kelebihannya adalah tidak terlalu lelet. Sangat beda dengan beberapa situs streaming lainnya. Serta suara yang jernih dan agak jelas untuk di dengar di telinga kita.

Screnshoot dari situs HOOQ
Tapi saya bisa menjamin, bahwa, situs ini layak dijadikan tempat tontonan dan hiburan manakala kita sedang berlibur. Saya rekomendasikan buat teman-teman yang ingin nonton film bagus, di situs HOOQ inilah tempatnya.



Share: 

21 komentar:

  1. Asyik tuh. Langsung kepo ke situsnya ah. :D

    BalasHapus
  2. Download aplikasinya ah. Aku pecinta film india.

    BalasHapus
  3. Bisa dicoba nih. :D Nonton di youtube kadang gambarnya gak bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, seperti itulah yang namanya youtube

      Hapus
  4. Wah, bisa nih, langsung dr playstore ya :) makasih infonya ya

    BalasHapus
  5. Oke, saya langsung meluncur ke situs Hooq dulu ya. Terimaksih infonya.

    BalasHapus
  6. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus
  7. Become a Master with ROYALQQ.

    ROYALQQ memberikan BUKTI bukan JANJI.

    200% FAIR PLAY | 200% PLAYER vs PLAYER

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT HANYA 1 MENIT!
    MINIMAL DEPOSIT 15.000
    BONUS TURNOVER 0.5% [EVERYDAY!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Kami menyediakan 7 HOT GAMES Terpopuler dalam 1 ID.
    -DOMINO | -BANDARQ | -BANDARPOKER | -POKER | -CAPSA | -ADUQ | -SAKONG ONLINE

    Rasakan bedanya bermain di ROYALQQ.

    REGISTER FREE : https://goo.gl/s7NzNZ

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda